Breaking News

Update

Kamis, 02 November 2017

Orang terkaya di dunia, apa saja kebiasaannya?


Orang terkaya di dunia, apa saja kebiasaannya?
 Sumber gambar

Meski sudah menjadi orang terkaya, Bill Gates masih punya segudang kegiatan. Ia memulai harinya dengan bangun tidur di rumah mewahnya di kawasan Medina, Washington.

Kebiasaan-kebiasaan Bill Gates berikut ini saya kutip dari Liputan 6. Setelah bangun, ia tak lupa untuk berolahraga. Ia senang lari di atas treadmill sambil menonton DVD. Di sela-sela waktu, ia juga bermain tenis.

Sarapan favorit pendiri Microsoft ini adalah sereal coklat. Meski demikian, Bill Gates pernah melewatkan sarapan di beberapa kesempatan.

Seluruh kegiatan Bill Gates dijadwalkan dalam interval waktu lima menit. Di siang hari, Bill ternyata memiliki satu menu favorit, yaitu cheeseburger.

Rutinitas yang padat membuat Bill Gates sering menulis semua detail urusannya dalam buku catatan. Ayah tiga anak ini punya segudang koleksi buku di rumahnya. Ya, ia gemar membaca.

Bila tidak sibuk, Bill Gates memilih menghabiskan waktu bersama tiga anaknya. Beberapa tempat unik pun menjadi destinasi liburan Bill Gates bersama keluarga. Salah satunya, berlibur ke pembangkit listrik.

Anehnya, kegiatan favorit Bill Gates di pengujung hari adalah mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ia mengaku senang mencuci piring setiap malam. Kegiatan mencuci ini bahkan menjadi rutinitasnya setiap hari.

Saat waktu tidur tiba, pengusaha dermawan ini selalu menyempatkan tidur tepat waktu meski memiliki segudang agenda. Ia mengatakan, waktu tidur terbaik adalah tujuh jam lamanya.

Kesibukan demi kesibukan ternyata tidak menghalangi dia untuk tidur awal, bangun awal, berolahraga, membaca, mengerjakan pekerjaan rumah tangga, dan berlibur bersama keluarga.

Mari kita pelajari yang baik-baik dari Bill Gates.

2 komentar:

Designed By