Breaking News

Update

Minggu, 23 Oktober 2016

Review Powerbank UNEED 12000mah dari Qualcom Fast charging Terbaik


Review Powerbank UNEED 12000mah dari Qualcom Fast charging

Semakin hari semakin tinggi mobilitas seseorang, semakin tinggi mobilitas semakin pula batrai ponsel terkuras, maka solusi buat seseorang yang mempunyai mobilitas tinggi yaitu powerbank. banyak varian dan brand powerbank di pasaran dan banyak pula varian harganya namun pastikan anda memilih produk yang tepat dan jangan sampe terjerumus iming iming harga murah tapi mengorbankan kualitas jadinya hanya membuang uang saja. maka saya berikan review powerbank UNEED fast charging 12000mah dari Qualcom.
Qualcom sendiri pabrikan elektronik yang sudah di akui kualitasnya dan saya menyarankan anda memilih produk ini, selain harga terjangkau dan juga soal kualitas jangan di ragukan lagi. Powerbank UNEED 12000mah ini di bandrol di kisaran harga 325.000 saja. Di powerbank ini banyak fitur yang di benamkan Qualcom anatara lain QUICK_Recharger - LED indicator dan Quickcharger 3.0.

Review Powerbank UNEED 12000mah dari Qualcom Fast charging Terbaik

Gak cukup sampai di situ saja Powerbank UNEED 12000mah juga sudah di lengkapi dengan 11 jenis proteksi yaitu :
  • Proteksi terhadap kelebihan panas
  • Arus pendek
  • Kelebihan daya saat mengisi
  • Peruabahn Voltage
  • Dll. 
Powebank ini di klaim mampu mencharger Iphone 6S plus sampai 4X, dan untuk Samsung Galaxy S6 sampai 4X pengecashan. Ada sebuah fitur dari Qualcom yang tidak dimiliki kompetitornya yaitu Quickcahrger 3.0 yang membuat anda dapat mengisi dengan cepat atau fast charging fitur ini di kalaim mampu lebih cepat 4X dibanding powerbank lainya dan ini cocok buat anda yang suka traveling maupun yang mobilitasnya sangat tinggi bisa membantu anda. Tersedia warna hijau dan hitam dan bergaransi resmi 1 tahun.



4 komentar:

  1. Uneed 12000mah ada fitur auto detect output g Om?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. 3.0nya support ke samsung s7 edge ga?

    BalasHapus

Designed By