Breaking News

Update

Kamis, 22 September 2016

Review cat dinding Kansai property


Kemarin ceritanya renovasi rumah ganti cat. Sebelumnya saya pakai cat biasa warna sama pink seharga 70rb. Terus warnanya kurang memuaskan. Memang sih harga tidak bisa bohong.

Terus kemarin pas tanya tanya sama pak tukang tentang cat murah tapi baik di rekomendasikan kansai properti. Cat ini saya tebus dengan harga 100 ribu lebih dikit. Memang sih hasilnya lumayan untuk harga segitu. Kalau agan pengen yang bagus dan punya buged lebih ane sarankan pakai Jotun dan Dulux. Kalau ane seh duit pas pas.an cari yang bagus pula heheh..

Kelebihan cat kansai property ini meskipun murah tapi sudah anti jamur dan bakteri loh. Dan piluhan warnanya banyak. Dan catnya sudah di kasih pewangi wanginya bau apel seger pengen jilat tembok hahah...

Oh ya foto saya itu cuma satu kali pengecatan saja dan hasilnya lumayan loh. Itu ruangan saya ukuran 20m persegi. Dan mengghabiskan 3kg cat saja. Tapi sekali cat bukan di lapisi lagi. Kalau pengen hasil bagus dan memuaskan 2kali pengecatan. Kalau agan pengen cat murah yang bagus saya sarankan pakai ini saja kansai property hehe. Duit mepet maunya bagus payah deh ane.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By