Breaking News

Update

Sabtu, 29 Oktober 2016

4 Hape Murah Terbaik Yang Layak kamu Punya


 Semakin lama semakin marak produsen gadged mengeluarkan produk barunya. Dari satu vendor saja banyak varian produknya bikin bingung saja. Di negara kita banyak vendor produsen hape yang bermain di pasar indonesia. mulai dari kelas bawah sampai kelas atas. Beda harga beda kualitas donk dan buat kamu saya berikan sedikit info bagi kalian yang masih bingung mencari hape murah terbaik dan layak kamu miliki.

Yuk simak langsung ulasan saya di bawah ini.........

1. Samsung Galaxy j1 ACE



Jika kamu suka dengan hape kecil, elegan dan kualitas. Samsung Galaxy j1 ACE ini layak kamu miliki. Hape yang satu ini sudah di bekali layar super AMOLED capacitiv touchscreen. sehingga tampilan layar lebih memukau. dan juga dibekali penyimpanan internal yang luas anda bisa menyimpan file file anda seperti musik dan foto foto anda. untuk spesifikasi hape low end samsung galaxy j1 ace ini cukup mumpuni dan terlengkap.


2. Xiaomi Mi4i


Xiaomi Mi4i bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu, karena fiturnya lengkap dan spesifikasinya yang tinggi untuk hape kelas low end di pasaran. hape ini mempunyai RAM 2Gb cukup untuk memutar video dengan kualitas HD dan multtasking kamu. Kamera depan 5 Megapxel cukup tajam buat kamu yang suka selfie. penyimpanan internal 16Gb cukup buat menyimpan video dan foto foto yang kamu miliki. untuk koneksi internet sudah di jarngan 4G LTE . untuk harga hape Xiaomi Mi4i d bandrol sekitar 2.200.000

3. ASUS Zenfone 2 Laser



Bagi kamu pecnta fotografi, Asus Zenfone 2 laser ini cocok buat kamu karena kameranya yang canggih kamera belakang 13mp dengan autofocus dan kamera depan 5mp menjanjikan kamu di saat mengabadkan moment anda yg spesial. di lengkapi layar sebesar 5'' dan memory RAM 2Gb dan jarngan sudah di bekali 4G LTE  di padukan dengan qualcoon snapdragon 410 dan GPU andreno  306 menjanjkan kamu bermain game dengan tampilan memukau. harga hape ini dikisaran 1.600.000


4. OPPO NEO 7




Oppo Neo 7 merupakan smartphone murah dengan spesifikasi yang mumpuni dan lengkap. dibekali layar 5'' dan jaringan 4G LTE memory RAM 2Gb dan kamera belakang 8 megapixel. dan kamera depan 5 megapixel cocok buat penggemar selfi. ukuran pixel dan aperture yang lebh besar untuk gambar lebih baik dan di bekali Ultra HD memotret foto 6 kali berturut turut dan dibekali screen fash buat selfie malam hari biar sempurna.harga oppo neo 7 di bandrol 1.600.00 saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By