Breaking News

Update

Rabu, 26 Oktober 2016

Review Base Layer Respiro Jaket daleman yang adem dan nyaman


Jaket daleman yang adem dan nyaman Base Layer Respiro

halooo gaysss..jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau ngasih sedikit informasi bagi agan yang suka touring atau riding jauh saat cuaca panas terik matahari menyengat mungkin ini pilihan tepat bagi agan Base Laayer Respiro, Layer ini dari review teman teman sangat rekomended top abis dah, oh ya ini layer murah kok harganya cuma 220rb saja anda bisa memboyong layers ini. pengalaman teman saya pake layer ini riding surabaya - bali sangat nyaman gayss. kesan pertama pakai layer respiro ini memang agak meragukan layernya seperti sangat panas kalau di pakai tapi kalau di pake itu hanya bayangan saja ya sob, sebenernya ini layer kalau di pake saat cuaca panas makin adem soalnya menyerap keringat dan sirkulasinya yang pas sob...



kalau malam hari saya sarankan anda memakai jaket dalemanya pake layer ini biar nyaman, kalau siang bolong pake layer saja enak adem anginya bisa spoi spoi heheh....
kalau malam ini layer di pakai lapisan jaket tubuh anda akan menjadi hangat. base layer respiro ini memakai bahan kualitas terbaik sob, jadi anda jangan khawatir tentang kualitasnya. 
oh ya layer ini taahan bau tak sedap, meskipun layer ini menyerap keringat tapi gak bau dan juga kalau kena noda gak keliatan sob, pengalaman teman saya kondisi basah saat di cuci di jemur cuma 3jam sudah kering soalnya materialnya elastis dan lembut. tersedia juga ukuran M, :L dan XL.


Simak video respiro di bawah ini :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By