Breaking News

Update

Sabtu, 29 Oktober 2016

Bagaimana Belanja Dengan Kartu Kredit BCA Dan Bisa Di Cicil


Bagaimana Belanja Dengan Kartu Kredit BCA Dan Bisa Di Cicil

Artikel ini saya ambil dari tulisan di komunitas Bukalapak dan saat itu saya sedang kesulitan mencari tahu cara membayar dengan kartu kredit saat belanja online. browsing browsing eh nemu juga. sedikit share saja buat kalian yang mengalami kebingungan seperti saya saat mau membayar belanja dengan kartu kredit dan bisa di cicil......

Misal kita membei HP seharga 10.000.000


  1. Proses pembayaranya seperti biasa, tinggal KLIK BELI lalu lanjutkan sampai PEMBAYARAN.
  2. Waktu itu saya memilih pembayaran KLIKPAY BCA karena kartu kredit saya BCA.
  3. ikuti prosedur pembayaran di KLIKPAY ( baik di BCA atau mandiri pay).
  4. jika menggunakan KlIKPAY BCA, akan ada 2 pilihan : debet atau kredit. pastikan kita sudah mengaktifkan KLIKPAY BCA kartu kreditnya. kalau sampai tahap ini masih kesulitan, sebaiknya menghubungi dulu call center BCA untuk di pandu mengaktifkan KLIKPAY BCA bia kartu kredit.
  5. Mangandaikan KLIKPAY BCA sudah siap untuk belanja, tinggal KLIK saja pembayaranya sampai ada konfirmasi succes.
  6. Sampai tahap ini, karena kita membayar dengan klikpay bca (kartu kredit) otomatis pembayaran full payment telah dilakukan lewat kaertu kredit BCA. berarti bulan berikutnya kita akan ditagih sejumlah total belanja kita.
Bagaimana caranya supaya bisa di cicil ?

  1. Jika sudah selesai belanja, tinggal contac call center kartu kreditnya, sampaikan kalau kita baru melakukan transaksi dengan kartu kredit (via klikpay) sejumlah 10jt. minta kepihak BCA ( jika pakai klikpay BCA) untuk dibuatkan cicilanya atas belanja di toko online tersebut. cicilan berapa bulan dan perbulan berapa biasanya akan langusng dihitungkan oleh pihak bank.
  2. Selesai deh belanja di toko online dengan kartu kredit dan bisa di cicil dengan bunga rendah.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By