Breaking News

Update

Rabu, 19 Oktober 2016

Tenda Murah Buat pendaki Pemula Tenda Eiger Transformer



Tenda Murah Buat pendaki Pemula  Tenda Eiger Transformer

Bagi kalian yang suka adventure atau juga mendaki gunung bisa jadi ini pilihan yang pas buat anda bila ingin mencari tenda murah kapasitas 2 orang. Selain murah juga kualitas dan sudah teruji secara kualitas. eiger sendiri brand lokal tapi kualitas internasional. 
bagi pecinta adventure siapa yang gak kenal merk eiger. Eiger sendiri bermain di dunia adventure sudah lama sejak tahun 1990an.
Tenda Eiger transformer Cocok buat pemula, selain harganya terjangkau juga beban tenda ini juga ringan kalau di bawa bawa. Tenda eiger transformer ini sendiri berkapasitas 2 orang saja, bisa juga di isi 3 orang kalau kurus kurus heheheh...

Tenda Murah Buat pendaki Pemula  Tenda Eiger Transformer

Tenda eiger transformer ini punya spesifikasi bahan polyster pu 1500Mm dan inner 190T polyster bradhable dan lantai lantai dengan bahan polyster 5000Mm 100D  dengan ukuran keseluruhan 200x140x110cm. dengan pilihan warna cuma hanya satu saja dan itu warna khas eiger yaitu orange.
Untuk harga tenda eiger transformer ini di bandrol sekitar 650K. setiap kota atau conter beda beda. kalau di kota saya segitu harganya. antaraa 600-750K saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By