Breaking News

Update

Jumat, 28 Oktober 2016

Top 5 Aksesoris Laptop Wajib Kamu Miliki


Mau beli aksesoris laptop yang keren? tapi masih bingung? nih saya kasih sedikit info bagi kalian yang butuh aksesories laptop yang kamu butuhkan dan rekomended bangetlah buat kamu sob....


WRELES MOUSE 



WIRELES MOUSE AKAN MEMUDAHKAN KAMU SAAT HARUS BEKERJA SECARA MOBILE

Wireles mouse wajib kamu milik bagi pengguna laptop, ini berguna jika kamu santa atau bahkan saat kerja. kamu gak usah khawatir tentang gangguan kabel yang lalulintang berserakan saat kerja di luar kantor yang meribetkan pengguna laptop.
Wireles mouse bisa bantu kamu di saat kerja juga bisa nambah keren juga dan praktis. saya rekomendasikan wireles mouse Ergonomic soal tampilan keren abis dan kualitas jangan di ragukan karena wireles mouse ini laris di pasaran sob, harganya murah kok cuma 90rb saja.


VACUM CLEANER MINI USB

VAKUM CLEANER MINI USB BERFUNGSI BUAT BERSIHIN DEBU YANG ADA DI SELA - SELA LAPTOP KAMU ATAU TEMPAT YANG GAK BISA DI JANGKAU
Vacum Cleaner Mini USB sangat penting buat bersihin laptop kamu saat banyak debu yang ada di sela sela keyboard atau masuk kedalam port USB san port lainya yang gak bisa di jangkau. dengan Mini Vacum Cleaner masalah ini gampang di atasi. soal harga jangan khawatir murah kok di pasaran dijual sekitar 20rb saja.

LAMPU LED XIAOMI


LAMPU FLEXIBEL LED XIAOMI BERGUNA DI SAAT KAMU NGERJAKAN TUGAS DI LAPTOP SAAT CAHAYA SEKITARMU GELAP GULITA

Lampu LED Xiaomi ini sedang populer bagi pecinta aksesoories gadged lainya. Lampu LED ini banyak manfaatnya loh. bisa kamu gunakan untuk belajar di saat gak ada cahaya atau lampu mati bisa juga buat senter di colokkan ke powerbank dan bisa juga di colokkan ke laptop kalau kamu sedang ngetik di ruangan dengan cahaya terbatas. untuk harga Lampu LED Xiaomi ini di pasaran di bandrol sekitar 15rb saja.


VACUM COLLER UNIVERSAL


VACUM COLLER UNIVERSAL INI BERGUNA DI SAAT KAMU KERJA BERAT ATAU MAIN GAME DI LAPTOP KAMU OTOMATIS PANAS DAN BIAR GAK KEPANASAN BISA NIH DI PASANG VACUM COLLER UNIVERSAL

Vacum coller universal ini sedang terend di pasaran, seiring perkembangan zaman semakin tinggi kebutuhan menggunakan laptop dan ini berimbas pada pendingin laptop kamu. bila kamu memakai laptop buat kerja extra otomatis colling laptop kamu kuwalahan dan untuk mengatasi itu pasang saja vacum cooler universal buat atasi panas di laptop kamu biar stabil. untuk harga vacum universal ini di bandrol sekitar 100rb saja tergantung merk juga.


MEJA LAPTOP E-TABLE


MEJA LAPTOP E-TABLE MEMBUAT KAMU SEMAKIN NYAMAN DAN PRAKTIS BUAT KAMU YANG SUKA SANTA DAN GAK MAU RIBET

Meja laptop e-table ini sangat praktis dan nyaman, praktis karena sekaigus ada collingnya jadi anda gak perllu beli pendingin laptop lagi karena sudah tersedia pendinginya di mejanya. untuk harga meja laptop e-table ini di bandrol sekitar 120rb saja.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By