Breaking News

Update

Sabtu, 17 September 2016

jalan pintas menjadi orang sukses

Jalan Pintas Menuju kekayaan

 Hai sahabatku semua jumpa lagi dengan saya, semoga hari ini hari bahagia dan hari yang di rahmati tuhan. saya selalu bersyukur biasa sharing ilmu dengan kalian kawanku. Kali ini saya bawakan tema yang sepesial dan selalu di tunggu tunggu pembaca setia SAMBANGONO hehe.... temanya yang saya ulas dan sering di tanyakan para sahabat saya apa jalan pintas menuju kekayaan? gimana cara kaya dalam waktu dekat? gimana cara kaya lebih cepat dengan orang lain? nih saya kasih rahasianya. 


Sebenarnya jalan pintas menuju kekayaan ini cuma satu. iya cuma satu saja gak ada jalur lain. mentok satu jalan ini. dan jalan ini sering di abaikan orang lain. jalan ini adalah '' kembangkan diri anda '' kok bisa mas brow kembangkan diri anda bisa kaya? bisa lah masbro. saya tanya sekarang. kamu waktu berkunjung ke rumah orang kaya yang pertama kalian lihat TV LED 50inch apa Perpustakaan yang lengkap? jawab jujur ya. saya sih berani jawab rumah si kaya pasti yang terlihat utama adalah perpustakaan yang megah bukan TV yang lebar. Saya sudah buktikan kok, saya setiap berkunjung atau main di sodara atau sahabat saya yang kaya pasti yang terlihat utama adalah perpustakaan yang megah dan buku yang numpuk segunung. 

Semakin anda banyak wawasan semakin mudah anda  mendapatkan uang, kerja keras saja gak cukup tanpa perkembangan diri. yang lebih mencengangkan kawan sebuah penelitian dari 4,5 juta usaha baru lahir hanya akan bertahan 3tahun, dan setelah itu tersisa cuma 4% bayangkan loh jutaan orang buka usaha atau startup bahasa kerenya yang berhasil cuma segelintir, dan apa sebabnya? dari penelitian tersebut pengusaha pemula dalam setahun cuma baca buku tentang bisnis cuma 1buku pertahun. wawasanya kurang dalam bisnis gak heran jika gagal. 

Saran saya setiap minggu habiskanlah/bacalah 1buku tentang bisnis bila ingin bisnis anda sukses.dengan begitu anda banyak wawasan percayalah cari uang itu gampeng banget. Lakukanlah kebiasan baca baca buku bisnis bila pengen sukses bisnis. itulah resep sya yang bisa saya sampaikan hari ini. semoga bermanfaat, salam sukses luar bisasa.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb...
    Salam sejahtera bagi semua sahabat yang sempat membaca postingan ini. Perkenalkan nma sya Dinda dri Palu. Sebelumnya sya mau minta maaf karna sya langcang memposting pengalaman pribadi sya. Dulu sya hidup serba kekurangan sejak suami sya meninggal karna penyakit yg dideritanya. Sya punya 3 anak ,2 yg masih duduk dibangku sklah dasar yg msih butuh biaya sklah dan yg bungsu sakit2an butuh biaya pengobatan sedangkan penghasilan sya setiap hari tdak pernah menentu. Sya hanya tukang cuci keliling dan disamping itu sya jga biasa jdi buruh angkut dpasar . Sya sempat stress dan hampir bunuh diri tpi sya memikirkan nasib ank sya seandainya sya sudah tiada. Tpi disuatu hari ada seseorang yg sempat berbagi cerita sma sya tntg kesuksesannya berkat bantuan Ki abdullah tpi sya tdak masuk akal tpi setelah sya pikir2 sya coba memberanikan diri dan meminjam hp tman sya untuk menghubungi nmor aki tersebut dan setelah sya bicara dgn aki sya mengikuti saran yg aki berikan. Syukur Alhamdulillah sya bisa bangkit lgi dri keterpurukan. Anak sya bisa sklah smpai kejenjang yg lbih tinggi dan sya bisa membuka toko pakaian jadi yg terbilang ramai. Terima kasih aki berkat bantuannya sya bisa sukses bgini. Untuk kalian yg punya masalah dkehidupan sehari2nya jgn putus asa , semua masalah ada jlan keluarnya. Dan bagi yg ingin memcoba atau ada minat konsultasi dgn aki silahkan hubungi KI ABDULLAH dinomor 0823-3975-5544. Sumpah demi Allah ini nyata .






























































    BalasHapus

Designed By