Breaking News

Update

Jumat, 04 November 2016

Crazy Crab Seafood Surabaya



Crazy Crab Seafood ini bermula dari medan. Setelah sukses membuka cabang di berbagai kota besar di indonesia kali ini giliran di Kota tercinta Surabaya. Crazy Crab Surabaya ini letaknya di perumahan sebelah Galaxy Mall Surabaya. Ini strategi yang pas buat Crazy Crab Suarabaya mengingat di kota surabaya sangat jarang yang menyajikan menu seperti ini dan gak heran launching ruame banget...

Hidangan utamanya di resto ini adalah kepiting dengan aneka rupa saus. menu yang paling laris dan spesial Angry Curry. melihat dari namanya saja bikin marah hehe...

Kalau agan kesini bersaama keluarga atau teman teman dan pengen hemat saaran saya pesen paket Combo Bag 1. isinya complit makkk,,. mulai dari 500gr kepiting Crazy crab, 250gr udang dan 250gr dan juga 250gr cumi cumi. giamana lengkap bukan?? 


Disini Crazy Crab gak cuma seafood saja juga di sediakan setiap menu ada sayuranya seperti wortel, kentang, jagung, dan sosis impor.
Taste saya disini enak banget rasa 8/10 deh, pelayanannya Ok sigap dan Ramah. tempatnya bersih nyaman banget cocok buat yang bawa anak kecil karena di sediakan tempat bermain.
Pengen tahu lebih lengkapnya? datang saja kesini mumpung masih baru dan promo banyak hehe..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By