Breaking News

Update

Minggu, 06 November 2016

Terang Bulan Hepi Surabaya :terang bulan yang fenomenal



Jaman Sekarang banyak bermunculan berbagai kuliner di kota kota besar, mulai dari yang aneh sampai yang lucuu hehe...
Kalau saya bahas terang bulan coba siapa sih yang gak kenal dengan jajanan ini? Terang bulan ini jajanan paling populer di negara kita, banyak macamnya dan harganya mulai dari 10 ribuan sampe 100 ribuan. Kali ini saya kasih sedikit info tentang terang bulan hepi yang fenomenal ini.

Dari namanya saja Terang bulan hepi mungkin kalau kita makan terangbulan ini bisa bikin senang ya hehe.. tergantung sih selera masing masing ini hanya startegi marketting saja, kalau menurut saya sih lumayan enak lah setara dengan harganya yang bermain mulai dari 60rb ke atas. 
Terang bulan hepi ini lokasinya di Manyar Kertoarjo Surabaya. kalau anda dari arah MERR tepatnya di kiri jalan. terang bulan hepi ini menurut saya pribadi terangbulan yang paling banyak variannya di banding kompetitornya. untuk adonannya sendiri ada bbeberapa belas rasa buanyak banget. belum lagi topingnya kalian wajib menyesuaikan selera karena kalau lihat listnya kalian pasti binguung menentukan topping sama adonanya karena buanyak banget hheheh....



Alasan saya suka dengan terangbulan hepi? pertama karena adonanya banyak varian rasanya dan teksturnya beda dari yang lain dan kedua harganya terjangkau di banding dengan kompetitornya, oh ya ada satu lagi ketinggalan pelayananya cepet bro....ini penting bagi yang gak suka ribet kayak saya hehee...


Pilihan saya jatuh ke terang bulan strawbery parfait topping creamy milo oreo 70K. Strawberry parfai adalam menu andalan terangbulan hepi, karena bener bener enak dan terasa banget buahnya lain deh pokoknya! Creamy milo juga gak bakal kamu temuin dimana pun kallau gak disini. creamy milo sendiri adalah topping cream chesee yang di campur sama milo, bayangkan gimaana rasanya?
Toppingnya itu loh bro gilaaa banget deh pokoknya saya gak bisa ungkapin hehe coba saja deh....

Price list topping terang bulan hepi :

  • Ceres : 25rb
  • Keju : 25rb
  • Cream Chesee : 70rb
  • ouvamaltine : 70rb
  • Nutella : 40rb
  • Toblerone : 60rb
  • Skippy : 40rb
  • Oreo : 30rb
  • Kitkat : 45rb
  • Kitkat greanty : 55rb
Note : harga topping di atas untuk ukuran besar







Price = 50 -100k

Alamat : jl. manyar kertoarjo No.114 Surabaya

Open : 18.00 - 23.00







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By