Breaking News

Update

Rabu, 02 November 2016

Helm Canggih Rossi menggunakan Teknologi Kaca LED ini di jual seharga 13 jutaan, Mau?




Produsen Helm kenamaan italia, AGV, mengumumkan telah menjual replika helm yang di pakai Valentino Rossi Dalam Winter test Moto GP 2015. Dilengkapi teknologi canggih, helm pembalap Yamaha itu di bandrol Rp13 jutaan.

Seperti yang dilansi laman resmi AGV, Replika helm kebanggan Valentino Rossi Saat menjalani tes Moto GP 2015 di Malaisya, AGV Corsa Winter, resmi dijual oleh AGV.
Dari desainnya, Helm Rossi berwarna kuning itu menampilkan gambar kristal salju, rusa, pohon cemara yang tertutup salju serta angka 46. Helm AGV Corsa Winter itu terbuat dari bahan serat karbon, serat kaca, dan aramid dengan bobot 1.350 gram dalam ukuran menengah.

Kecanggihan Helm Rossi itu tampak dibagian kaca yang di beri nama Agvvisor. dengan satu sentuhan pada sebuah tombol di sisi kanan, kaca helm yang semula bening seketika berubah menjadi gelap.

AGV menjelaskan, fitur ajaib itu dapat direalisasikan karena kaca helm itu telah mengadopsi teknologi LCD. Selain canggih, helm itu juga diklaim tetap nyaman dan tidak berbahaya saat dikenakan dalam kondisi jalanan gelap maupun terang.

Dengan LCD itu pula, kaca helm AGV Corsa Winter dapat terbebas dari kabut. namun perlu diingat kaca dapat menjadi gelap pada saat batrai Agvisor dalam keadaan terisi. pihak AGV menambahkan, Agvisor telah ditanam batrai built in berukuran mini yang dapat diisi ulang. dengan mengisi batrai selama dua jam, fitur itu dapat digunakan hingga 2jam. Setelah habis kaca akan kembali ke kondisi bening.

Menengok ke bagian dalam, replika helm rosi terbuat bahan yang memudahkan penggunaanya untuk bernapas. ada pula sejumlah ventilasi untuk membantu udara menyebar di sekitar helm yang terintregasi dengan system removable breth deflector dan D-ring retention system.
Dalam laman resminya, AGV menjual replika salah satu helm juara MotoGP 2015 seri Qatar itu seharga 959 Euro atau sekitar Rp13 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By