Breaking News

Update

Selasa, 27 September 2016

3 kebaikan Uang


Tiga hal tersebut menjadi pedoman kuok dalam mencari uang. Tiga pesan itu, tidak datang dari para perencana keuangan ternama, melainkan dari ibunya. Orang terkaya malaysia ini percaya bahwa seseorang bisa sukses secara finansial tanpa harus mengabaikan kebaikan.


gambar di ambil dari Keluarga.com


Robet kuok kini punya kekayaan mencapai 11.5 juta dolar Amerika. Diapun dijuluki Sugar King Asia. Lantaran gula yang di produksi begitu mendominasi pasar. Lantas, apa rahasia sukses Robet kuok dalam membangun bisnis dan menumbuhkan keuntungan besar dari sisi keuangan?

Ternyata, dia hanya punya tiga prinsip sederhana yang sudah dinsertakan di awal pembahasan ini dan semua orang bisa mengaplikasikanya tanpa kesulitan.

" kunci kekayaan saya adalah hidup dengan mengikuti nasihat nasihat yang telah di berikan ibu " katanya.

Nasihat itu cukup sederhana, yakni jangan hidup dengan serakah. Artinya ketika sudah merasa cukup, kita hendaknya sedikit meyurutkan ambisi agar tetap meraup keuntungan di jalan yang benar.

Nasihat kedua, jangan mengambil keuntungan dari orang lain. Itu terkadang sulit dilakukan terutama dalam persaingan ketat dengan kompetitor. Tetapi ketika kita terbiasa melakukanya, kita telah berada beberapa langkah di depan pesaing.

Nasihat ketiga adalah. Harus bermoral ketika menghasilkan uang. " jangan menggunakan cara cara yang kotor" tagasnya.

Selain itu Robet kuok termasuk orang yang pandai menangkap atau melihat kesempatan, meski banyak yang meragukanya. Hal ini terbukti ketika dia memulai bisnis gulanya.
Banyak orang meragukan bisnis ini karena di anggap membosankan. Namun dia melihat ini sebagai kesempatan dan diapun terus berusaha memaksimalkanya. Hasilnya, kini dia menjadi raja gula asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By