Breaking News

Update

Kamis, 22 September 2016

3 Merk AC Ruangan Terbaik Dunia Dan Hemat Listrik


Hai jumpa lagi dengan saya, Saya ada sedikit tips mengenai pemilihan AC untuk keluarga tercinta. Bagi kalian yang masih bingung memilih merk AC dan kebutuhan anda saya kasih pencerahan malam ini :


  • Daikin
Daikin pabrikan asal jepang ini masuk dalam jajaran pendingin ruangan terbaik di dunia. Sering di gunakan di gedung gedung tinggi di dunia atau di apartemen dan hotel. soal kualitasnya jangan di ragukan lagi. garansinya mencapai 6 tahun loh. Sudah banyak fitur dan teknologi canggih yang di masukkan ke dalam produk ini. AC ini terkenal awet dan hemat listrik. Soal harga lumayan mahal tapi soal kualitas tetep nomer satu.

  • Panasonic

Panasonic masuk jajaran  kedua merk AC terbaik dunia.Panasonic perusahaan multinasional asal jepang itu sudah bermain lama di bidang pendingin ruangan. Produknya yang terkenal adalah Panasonic Delux Inverter. fiturnya gak kalah menarik loh. canggih juga dan hemat listrik. 


  • Sharp
Sharp juga saya masukkan ke kategori AC terbaik dunia. ciri khas AC ini suaranya paling senyap dan hemat energi. banyak juga fitur fitur yang dimasukan untuk memanjakan konsumen. gak heran ini AC laris banget di pasaran. 

Demikian mengenai informasi yang saya berikan. bila ada kesalahan mohon masukanya dan bila bermanfaat tolong share ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By