Breaking News

Update

Jumat, 16 September 2016

APAKAH KAMU SUDAH BEKERJA KERAS? TAPI KOK GAK BERUBAH NASIB SAYA? INI JAWABANNYA

cara merubah nasib menjadi kaya raya

Hai hai hai kawan jumpa lagi dengan saya, malam ini saya nulis artikel bertema KERJA KERAS, iya betul kerja keras. Kalian masih bingungkan apasih Kerja keras itu. apa kerja kita begitu berat dinamakan kerja keras, apa kerja kita angkat angkat beban berat dinamakan kerja keras? jawabanya salah semua kawan. lantas apa mas brow kerja keras itu ?

Kebanyakan orang mentafsirkan kerja keras itu banting tulang, kerja sampai lupa waktu, lembur terus, seharian full kerja saja. ini nih jawaban kebanyakan orang tentang kerja keras. padahal salah semua.
Kerja keras itu Kerja menggunakan OTOT,BATIN DAN FIKIRAN. Kalo kalian kerja masih menggunakan otot saja bukan dinamakan kerja keras, kalo anda kerja masih menggunakan otak saja bukan juga dinamakan kerja keras jadi kerja keras itu harus memenuhi tiga aspek. otot,batin dan fikiran kalo anda sudah menggunakan smua itu saya percaya dan yakin anda sudah bekerja kerass.

Banyak teman saya yang salah kaprah, dia memang sudah terlihat bekerja keras, pagi di pabrik dan sore jualan sampe malem, dini haripun jualan lagi, tapi kenapa kok nasibnya gak berubah hidupnya stagnan saja. jawabanya itu kawanku. kalau kalian masih kerja dengan otot saja itu bukan kerja keras.kerja berat itu namanya heheh...

Banyak orang orang diluar sana kerja keras banting tulang. kepanasan , sepertinya dia bekerja keras padahal bukan. cobalah kerja menggunakan otot, batin dan fikiran. nasib anda akan berubah dan ini kerja nyata dan kerja keras. sampai disini dulu kawanku, semoga pesan saya bermanfaat bagi kalian dan bisa merubah hidup kalian lebih bermanfaat dan berguna bagi orang lain. salam sukses. salam luarbiasa kawanku..by by by kawan.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By