Breaking News

Update

Sabtu, 24 September 2016

Percuma Kamu Traveling Kalau Kamu Masih Melakukan Hal Ini


Percuma Kamu Traveling Kalau Kamu Masih Melakukan Hal Ini

  • Pikir lagi tujuan kamu : kenapa sih kamu harus traveling?
kenapa? apa sekedar ikutan trend? gak ada jaminan bahwa kamu mendapat hadiah yang berarti di akhir perjalananmu itu. kamu juga gak bisa meninggalkan hal yang bernilai ke anak cucumu selain cerita pengalamanmu.
Kebanyakan orang di luar sana tujuan traveling hanya untuk melarikan diri dari rutinitas setiap hari. padahal traveling berguna untuk mengembangkan pribadi hidup kita. traveling seharusnya adalah hal yang akan mendekatkan kita dengan rumah.bukan malah menjauhkanya.
Ketika kamu traveling, pikirkanlah apa yang menjadi pelajaran saat kamu melakukan kegiatan itu.? jangan cuma sekedar jalan jalan dan pergi pulang. carilah pengalaman baru saat traveling.

Tips tips traveling dari saya :

  • Hindari membawa barang berlebihan
Pikirkan lagi buat apa bawa barang berlebihan? bawa yanng penting dan di perlukan saja. kalau berlebihan malah bisa menyiksa kamu saat traveling. ingat membawa barang tak berguna itu menghabiskan uang,tenaga,waktu dan kesabaran.

  • Fokuslah ke destinasi yang kamu mau, jangan mengunjungi banyak tempat sekaligus.
Banyak orang di luar sana yang masih saja melakukan traveling dengan cara patas. banyak tempat yang di kunjungi hanya untuk sekedar foto dan gak bisa santai sambil mengexplor destinasinya secara mendalam.
  • Berjalan kakilah yang jauh
Berjalan kaki dan menikmati suasana kota atau pedesaan yang belom kamu kunjungi merupakan pengalaman yang berharga.

  • Baca banyak buku
Ketika kamu di landa bosaan saat perjalanan, bacalah buku buku yang kamu suka. memanfaatkan waktu yang kosong sambil menghilangkan rasa jenuh.

  • Hindari buku panduan untuk turis
Buku panduan terkadang dangkal bahkan keliru sama sekali. mending buat itenary perjalanan dari awal.

  • Datangi tempat yang bersejarah
Pengalaman kamu belom sempurna kalau kamu tidak menyusuri tempat bersejarah saat anda traveling di kota tujuan anda. Maka saran saya masukkan tujuan ketempat bersejarah dalam setiap kegiatan travelingmu




  • Tingalah di hotel yang unik
Kadang mereka gak mewah dan bagus. tapi sepadan dengan cerita dan pengalamanmu saat traveling.

Traveling gak seharusnya di perlakukan sebagai sarana pelarian menghilangkan rasa penat. mulai sekarang ingat bahwa traveling adalah bagian hidup biasa yang tidak lebih baik dan tidak buruk dari momen momen hidup lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By