Breaking News

Update

Sabtu, 17 September 2016

rahasia orang kaya semakin kaya


KENAPA ORANG KAYA SEMAKIN KAYA DAN YANG MISKIN SEMAKIN MISKIN??

Hai kawanku semua apa kabar?? jumpa lagi dengan saya, semoga sehat semua sahabatku. saya bersyukur saat tulisan ini di buat saya masih sehat. dan pastinya sehat jasmani dan rohani hehhee...
Kali ini saya mau mengulas tentang Kenapa orang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin?? apa tuhan tidak adil?? apa kapitalis kejam?? jawabannya salah semua kawan....lah truss apa mas brow jawabannya yang benar?? jawabanya adalah orang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin itu karena basicnya/dasarnya ilmu tentang financial rendah. Contohnya sudah banyak kok, kamu tahu orang miskin dapet hadia 1M, coba bayangkan dasarnya miskin jadi uang sebanyak 1M tadi kemungkinan besar dalam waktu 2tahun habis gak tersisa. karena pemahaman tentang financial rendah. beda sama orang kaya. meskipun bangkrut dia bisa kaya lagi memang dasarnya kaya. pemahamanya tentang financial tinggi. meskipun bangkrut dia bisa jadi kaya dalam waktu dekat. contohnya pengusaha Amerika Donald Trumph. dia pernah terpuruk rugi Milliaran dollar. tapi dengan waktu 2tahun dia kembali naik posisi teratas orang terkaya dunia heheheh......
Jadi gak heran kalo orang kaya semakin kaya. jadi saran saya kalo pengen kaya pahami dulu dasar financial. ilmu financial itu penting kawan. kalo anda dasar financialnya jelek. anda punya uang 1M aja dalam waktu dekat habis tak tersisa kawanku. Kalo orang kaya itu begitu dapet uang dia gak berfikir di belikan apa? tapi berfikir di putarkan kemana ya biar nambah uang ini? jadi gak heran kawan si kaya semakin kaya hhehehe.......
Sampai disini dulu ya kawan, semoga ilmu saya dapat menginspirasi anda dan bermanfaat bagi orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By