Breaking News

Update

Sabtu, 17 September 2016

CARA KAYA DALAM WAKTU TIGA TAHUN


CARA KAYA DALAM WAKTU TIGA TAHUN

Hai jumpa lagi dengan saya, gak bosan bosanya saya nulis artikel hari ini heheh... Karen kamu penyemangatku kawan. kali ini ulasan saya agak extrime haahaa apa gak extrime coba Kaya dalam waktu tiga tahun uenakk thoo...... ini betul saya praktekkan dan saya aplikasikan ke dalam hidup saya Alhamdullilah dalam waktu kurang lebih 2tahun sudah berubah kehidupanku. lebih dari cukup. kenapa saya bilang cukup. karena banyak belum tentu cukup. iya kan???

Weslah saya suda gak sabar pengen beritahu kalian resep kaya dalam waktu tiga tahun. resep ini jalankan dengan baik dan konsisten itu saja. Resep kaya dalam waktu tiga tahun ini simpel tapi jalaninya setengah mati broww susah banyak godaan. ini resepnya  '' Dagang,investasi,hidup hemat '' iya itu saja lakukan dalam waktu kurang lebih tiga tahun hidup anda insyaalloh akan berubah bagaikan langit dan bumi. saya mulai tahun 2013 saya lakukan cara ini dan sampai detik ini Alhamdullillah syukur nikmat tuhan hidup saya sekarang kecukupan. saya pengen kalian seperti saya dan mempraktekkan seperti saya. dan lihat hasilnya kawan....Luar biasa.....

Mengapa saya suruh Dagang/Bisnis. karena 10 dari pintu rezeki 9 diantaranya dari perniagaan dan sisanya investor. lah karyawan mana hehe itu sisanya ..miris banget kan.....belajarlah dagang walau jadi karyawan. belajarlah bisnis walau masih kuliah. karena kalo kamu masih mengandalkan pendapatan aktiv saja sulit rasanya untuk kaya. yakin.. saya sudah pernah lakukan jadi kaeyawan swasta. meski gaji 25juta tapi nunggu 1bulan. kalo orang dagang tidak brow. pengen duit 5juta pagi langsung ada gak nunggu 1bulan heheh....

Mengapa saya suruh Investasi. kamu tidak akan bisa kaya kalo kamu tidak investasi. kekayaanmu bisa habis dan tak tersisa di makan inflasi. pentingnya investasi itu banyak brow. bisa menangkal inflasi, menambah income pasif dan uang bekerja untuk kita. Investasi gak perlu punya uang banyak. cukup punya uang 100rb saja bisa investasi di reksadana. belajarlah sejak dini........

Mengapa saya suruh hidup hemat : Meskipun anda kaya raya atau mungkin banyak uang tapi anda tidak bisa hidup hemat. kekayaan anda gak akan bertahan lama yakin deh,,, karena orang kaya di dunia ini selalu menjaga tradisi hidup hemat. Contoh: meskipun gaji kamu 1M tapi pola hidup kamu mewah cicilan mobil 500jt cicilan apartemen 200jt biaya hidup perbulan 500jt. meskipun pendapatan anda 1M tapi pengeluaran anda 1.5M sama saja orang miskin. lebih parah lagi anda lebih miskin dari pengemis heheh ....

Oke, itu saja kawanku semoga bermanfaat, coba praktekkan dan apliksikan dalam hidup anda. gak butuh waktu lama kehidupan anda akan berubah bagaikan langit dan bumi. yakin yakin dan yakin. karena saya sudah mencoba dan berhasil. giliran kalian sekrang kawan.. semoga berhasil, by by by......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By