Breaking News

Update

Selasa, 13 September 2016

penting mana, Merek atau Fungsi ?


penting mana merek atau fungsi

percaya tau tidak kawan, gaya hidup bisa mengubah prilaku seseorang ketika menggunakan uang. dorongan lingkungan pergaulan membuat kita dapat terjebak dalam satu pandangan bahwa kualitas suatu kebutuhan di tentukan merek dagang. padahal, pandangan seperti itu bisa di katakan salah. sekelas milliaader ternama seperti Carlos Slim Helu saja tidak pernah peduli dengan embel embel merek. dia berorientasi pada fungsi!

Carlos, orang dengan kekayaan mencapai 78,5 dolar AS, percaya bahwa pemahaman tentang orientasi fungsi dalam setiap kebijakan pengeluaran pribadi adalah kunci menuju kekayaan. Artinya, ketika dia tidak gengsi memakai barang barang sederhana maka dia akan selangkah lebih maju untuk berhasil menimbun tabunganya. di mata Carlos, merek adalah godaan. tidak jarang, kita rela menguras tabungan hanya demi membeli satu barang bernilai tinggi. padahal, ada barang serupa lebih murah tetapi dengan merk yang terkenal.
Dilansir dari therichest, Carlos tidak pernah menghabiskan uang dengan gila gilaan, apalagi untuk hal hal berbau materi atau barang. tengok saja rumahnya yang begitu sederhana. dia sudah tinggal di sana selama 30 tahun tanpa tergoda pindah ke kawasan yang lebih elite.

'' dia tidak punya alasan menghabiskan uang dengan gila gilaan untuk membeli suatu barang ''
- Therichest-

Orientasi fungsi memengaruhi Tabungan

Orientasi fungsi ibarat '' gerbang pembuka '' seseorang untuk meraih kesuksesan secara finansial. tantangan berikutnya adalah menabung. Carlos mengatakan, kunci mengelola uang yang tepat adalah menabung dan menyimpan lebih awal.
pengusaha asal Meksiko tersebut mengatakan bahwa menabung dari penghasilan sedini mungkin merupakan salah satu cara yang benar. semakin cepat memulai menabung dan mengelola uang dengan benar, semakin baik orang itu di kemudian hari. '' mulailah menabung dan tidak peduli apa jenis pekerjaan yang kita lakukan''

Hai sahabatku, cuma ini pesan yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat dan semoga sehat selalu kalian sahabatku. makasih kawan sudah mampir di blog saya. kalo menurut kalian bermanfaat tolong SHARE ya.. kalo ada kesalahan atau masukan comen ya kawan....

sumber : 50 kebijaksanaan tentang uang/ budi safa. AT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By