Breaking News

Update

Kamis, 22 September 2016

Ac Daikin Multi S, AC hemat listrik terbaik.

Ac terbaik dunia hemat listrik

Hai jumpa lagi kawan. Saya punya artikel khus dan kebetulan kemarin saya beli AC yang terbaik dan hemat listrik. Ini saya sharing pengalaman saya. Tentang dunia AC heheh...

Bagi kalian yang pengen AC terbaik dunia dan hemat listrik saya rekomendasikan pakai Daikin Multi-S.  Ac Daikin multi-s diciptakan oleh Daikin jepang untuk pasar indonesia. Jadi target utama AC ini untuk Apartemen yang memiliki 1 atau 2 kamar tidur.


7 keunggulan Ac Daikin multi-s ini :

1. Menggunakan kompresor asli buatan Daikin thailand
2. PCB berkualitas tinggi yang tahan kejut sampai 440V yang bisa terjadi apabila perpindahan listrik dari apartemen ke genset
3. Sudah menggunakan teknologi inverter.
4. 2stepp Low watt mode. 1 watt ketika 2 ac menyala maksimun 650 watt hal ini bisa di capai dalam waktu 30 detik saja. Stepp 2 ketika ac menyala maksimum 380 watt. Irit bukan mana ada tandinganya??

Untuk harga AC Daikin multi S ini :

Outdoor unit 2MKC30QVM bisa di koneksikan dengan 2 indor unit.
Indoor 1/2PK CTKC15QVM4 + 1/2PK CTKC15QVM4 = sekitar 9jt.

Indoor 1/2pk CTKC15QVM4 + 3/4PK CTKC20QVM4 = sekitar 8.7 jt

Cukup murah kan? Gimana anda tertarik gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By