Breaking News

Update

Sabtu, 24 September 2016

Gadged Wajib Yang Harus Di Miliki Oleh Agen Properti


Gadged Wajib Yang Harus Di Miliki Oleh Agen Properti
sumber gambar hipwee.com


Bagi kalian pembaca semua di sini, pekerjaan anda yang menjadi agen properti mungkin saya bisa membantu memberikan informasi pemilihan gadged anda untuk menunjang karier anda sebagai agen properti.peran perangkat ini sangat penting dalam cara kerja seseorang termasuk agen properti.
Mobilitas agen properti biasanya sangat tinggi dan sangat terbantu dengan adanya smartphone di genggamanya. maka dari itu, demi kepraktisan yang maksimal carilah ponsel pintar yang di bekali secara mumpuni.
Untuk smartphone kelas bawah tapi mempunyai RAM dan KAMERA yang oke, rekomendasinya dalah Xiaomi Redmi series.Layar seluas 5.5'' dengan kamera belakang 13mp cukup mumpuni bagi kebutuhan agen.
Kalau ponsel kelas atas saya rekomendasika kepada samsung S series. Sebabnya ponsel samsung ini memiliki kualitas kamera yang jernih dan irit batrai.

Gadged tambahan
Satu ponsel saja tidak cukup bagi agen properti yang sering prospek keluar kota setiap harinya.maka perlu di tambahkan dengan tablet dengan spek mumpuni.
Tablet berguna sebagai sarana saat  agen melakukan presentasi.minimal layar tablet mempunyai ukuran 7'' soalnya lebih praktis di banding membawa laptop yang bobotnya berat.
Perlu juga membeli powerbank karena sangat di butuhkan saat agen keluar kota. powerbank rekomendasi saya pakai Xiaomi 10500mah. selain murah dan kualitas ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By