Breaking News

Update

Kamis, 22 September 2016

AC Daikin high Inverter, Terbaik Untuk Rumah Tangga.

ac ruangan terbaik dunia

Hai jumpa lagi dengan saya. seperti biasa saya mau sharing pengalaman baru saya. Saya kemarin nyari AC yang pas untuk kebutuhan keluarga saya dan pasti yang terbaik lah...
ini perkenalkan AC Daikin High inverter 1PK R32 FTKV25NVM4. Kenpa saya rekomendasikan Produk Daikin, karena Daikin merupakan produsen pendingin ruangan yang telah di pakai oleh ribuan rumah tangga di dunia. Selain banyak fitur, Desainya yang stylish dan rangka yang kokoh membuat AC ini patut di perhitungkan. Bagi anda yang ingin menebus AC ini siapkan dana sekitar 6 jutaan. Mahal dikit ga masalah kawan karena banyak fitur dan hemat energi.

Fitur fitur Daikin High inverter 1PK

  1. Comfort Air flow mode menggunakan sirip untuk mengubah aliran udara dan mencegah udara dingin bertiup langsung mengenai tubuh. sirip ini bergerak ke atas.
  2. Tingkat suara Unit indoor dapat menurun dengan mengatur kecepatan kipas ke sttingan rendah. settingan ini dapat di operasikan dengan menggunkan remote kontrol nirkabel.
  3. Sensor mata dengan sensor inframerah otomatis mengontrol AC pada pergerakan ruangan dalam ruangan.
  4. Mode econo berfungsi menetapkan batas kinerja maksimum dan pemakaian daya sebesar 70% dari normal operasi selama menahan kapasitas maksimum 80%. Hal ini berguna ketika menggunakan AC dan perngkat listrik lainya pada saat bersamaan.
  5. Menu anti jamur secara otomatis menjalankan kipas saja selama 1 jam setelah pendinginan atau pengeringan berhenti otomatis. aliran udara ini untuk encegah jamur berikutnya dan di dalam unit indor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By