Breaking News

Update

Selasa, 20 September 2016

Fokus fokus dan fokus rahasia menuju sukses


rahasia sukses usia muda

Fokus, satu kata yang sangat penting dalam bisnis. jika kalian tidak bisa fokus sulit rasanya usaha anda menuai sukses besar. banyak yang bertanya gimana caranya fokus masbrow? fokus itu kan sulit? saran saya temukanlah passion anda atau pekerjaan yang anda cintai. begitu anda cinta dengan pekerjaan anda saya yakin anda akan fokus dengan sendirinya.

Jack Ma aja mengakui bahwa fokus itu sulit, tapi Jack selalu fokus pada tujuan awal perusahaanya yaitu memudahkan hajat hidup orang banyak. Jack Ma mengakui dirinya kerap mendapatkan masukan, ide dan saran dari berbagai pihak. bahkan dalam sehari dia mendapatkan sekitar sekitar 5000 ide. namun, bukan CEO alibaba kalau jack Ma tidak fokus, dia tidak segan segan mengatakan '' tidak '' dan saya teteap fokus kepada tujuan awal perusahaan. Hampir semua orang sukses selalu menyarankan untuk FOKUS. 

Perusahaan besar dunia pasti dia fokus pada tujuan awal perusahaan. kebanyakan orang gagal karena tidak fokus. banyak teman saya setiap bulan gonta gati dagangan dan bisnis. begitu dagangan sepi ganti yang lain. gonta ganti saja, saya sampai heran. kapan majunya? wong fokus aja gak pernah. kekuatan fokus itu seperti cermin yang di pancarkan ke sinar matahari pantulan cermin itu kalau terus fokus bisa membakar apa saja. sinar laser saja kalau di fokuskan ke baja yang tebal itu akan bisa menembusnya. bayangkan saja kalau otak kalian fokus sama satu bisnis saja saya yakin akan sukses. ingat fokus fokus dan fokus kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By