Breaking News

Update

Minggu, 25 September 2016

5 Kiat Penting untuk kamar tidur anda yang nyaman



Sulap Dengan Cara ini, Kamar Tidurmu Seperti Hotel Mewah

Gak perlu menginap di hotel bintang lima, kalau kamar tidurmu bisa di bikin seperti hotel bintang lima dengan kiat kiat di bawah ini :

  • Warna yang menyenangkan.
Warna dinding kamar tidur tentunya juga dapat memengaruhi suasana hati dan tingkat energi. Jadi ketika anda hendak mengecat kamar tidur anda pilihlah warna dinding yang memberikan efek menenangkan. Misalnya warna ungu bila di aplikasikan ke kamar tidur anda akan memberikan efek nyaman dan adem. ungu melambangkan spiritualitas.

  • Minim Dekorasi
Tempat tidur merupakan barang pertama yang anda lihat ketika memasuki kamar tidur. oleh karena itu letak tempat tidur tidak boleh di abaikan. hindari meletakkan tempat tidur anda di belakang pintu agar anda tak merasa sempit ketika membuka pintu


  • Letak pencahayaan
Saat siang, buka jendelai dan tirai kamar dengan cahaya alami. namun ketika malam tiba, nyalakan lampu secukupnya dan tutup jendela dan tirai kamar tidurmu untuk memblokir kebisingan dari luar ruangan.


  • Atur fentilasi udara
Sirkulasi udara sangatlah penting. maka perhatkan benar benar sirkulasi udara dalam kamar tidur anda. biar fress dan sehat dalam ruangan anda

  • Berikan pernak pernik tambahan
Pernak pernik tambahan itu penting, biar kamar tidurmu tidak monoton. biar kamu terasa betah dalam kamar tidur anda. tambahkanlah lukisan yang berseni tinggi karena itu bisa membuat nilai tambah tersendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By