Breaking News

Update

Sabtu, 24 September 2016

Top Perbedaan Sahabat Sejati Dan Sekedar Teman


Top Perbedaan Sahabat Sejati Dan Sekedar Teman

Kita sadari dalam kehidupan kita mulai kecil sampai dewasa jumlah teman yang kamu punyai jelas buanyakk. Tapi akuilah, tak semua dari mereka berada di tingkat pertemanan yang sama. Ada beberapa yang lebih dari teman biasa yaitu sahabat sejati yang selalu hadir dan menempati ruang sepesial di daftar pertemananmu.

bagai mana kamu tahu ciri ciri sahabat sejati dan bukan sekedar teman biasa, yuk simak ulasan di bawah ini :
  • Jika kamu melakukan kebiasaan menyebalkan temanmu tetap menjaga perasaan.
Yups, ini yang dinamakan sekedar teman biasa. meskipun kamu melakukan hal hal yang sangat menyebalkan tetapi dia  tidak mengkritikmu atau dibiarkan saja.. kalau sahabat sejati akan secara jujur terang terangan ngomongin ke kamu kalau dia risih dengan sikapmu itu.
  • Ketika kamu melakukan hal konyol
Kalau sekedar teman biasa meskipun kamu melakukan hal konyol pasti dia berkata '' gpp bro santai aja, dah biasa aja '' Sementara seorang sahabat sejati pasti membicarakanya kelakuan konyolmu itu berhari hari bahkan sampai mengenangnya sampai bertahun tahun.

  • Ketika pasanganmu tidak cocok dengan kamu 
Seorang teman biasa akan membiarkan kamu tetap berpacaran dengan kamu meskipun dia tahu bahwa kamu tidak cocok dengan pasanganmu karean tidak mau ikut campur. sedangkan sahabat sejati akan mengatakan dengan jujur di depan wajahmu kamu lebih baik sendiri daripada menjalin hubungan tidak jelas. bukan karena jahat, tapis justru demi kebaikan kamu.

  • Ketika kamu ulang tahun
Seorang teman biasa akan menelfonmu tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun. sedang sahabat sejati akan datang mengguyu kamu dengan air dan tepung bahkan telor juga sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabt.

  • Ketika kamu mau mentraktir mereka makan
Seorang teman biasa akan memesan menu yang biasa aja dan gak terlalu mahal karena kasihan kepadamu. sedang seorang sahabat akan memesan banyak menu makanan sambil memamerkan senyum di hadapan kamu.

  • Ketika kesusahan melanda kamu
Seorang teman biasa akan menawarkan bantuan, sedang seorang sahabat akan membantumu dengan ikhlas bahkan sampai kamu bilang- sudah brow gak perlu repot repot bantu segala.
  • Ketika kamu di landa emosi
kamu bisa saja hampir bertengkar dengan seorang teman, tetapi pertengkaran yang paling menyakitkan sebenarnya hanya terjadi antara kamu dan sahabat sejatimu.

Seorang teman yang baik akan memiliki waktu buatmu, tetapi tidak setiap saat. seorang sahabat sejati memiliki 24 jam untukumu kapanpun kamu ingin curhat.
Nah, sekarang apakah kalian sudah sadar siap saja yang menjadi sahabat sejatimu?
Cerita di komentar ya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By