Breaking News

Update

Jumat, 16 September 2016

Jalankan kebiasaan ini 1Minggu saja. apabila kamu ingin menjadi orang sukses



Hai kawan jumpa lagi nih, Semoga kalian  sehat semua ya..Amienn!! kali ini saya mau bahas yang namanya KEBAHAGIAAN SEJATI. Apa sebenere kebahagiaan sejati itu? dan bagaimana sih caranya mendapatkan kebahagiaan sejati itu?

Saya nulis artikel ini soalnya banyak kawan saya yang GALAU,GUNDAH,RESAH dan semua pada tanya kepada saya. mas brow kenapa ya saya tidak bahagia? mas brow kenapa ya saya sering galau? mas brow kenapa ya saya setiap hari resah mulu ? Padahal kawan,ku semua itu rata-rata serba kecukupan mas brow. punya istri cantik, mobil di garasi, anak sehat, uang banyak meskipun gk lebih-lebih hehe.... tapi kenapa kok masih saja tidak bahagia? apakah dia blom Syukur atas nimat tuhan? setelah saya telusuri ternyata IYA bener jawaban anda kawan...

Rata - rata kawan saya sudah sedekah semua, juga ibadahnya taat. lantas kenapa masih blom bahagia. ya itu mas brow kurang Syukurnya. ingat ya kawanku. '' Pantangan Utama Dalam Sedekah CUMA 1 yaitu Mengeluh kawan '' kalo kmu kawan sudah sedekah,sudah sholat 5 waktu, zakat, haji dll. tp masih saja tetap Mengeluh jangan harap kalian bisa bahagia kawan, yakin saya 100% soalnya saya sudah praktek tentang TERAPI SYUKUR sejak SMA kela 2. Hasilnya Kawan luar biasa. belia apa saja pasti keturutan barang- barang mahalpun keturutan. hidup rasnya nikmat kawan, hati plong, bahagia, benran saya. saya tidak omong kosong kawanku !! saya ajak praktek kamu 1 MINGGU saja lihat Hasilnya.

sekarang kawanku saya ajak praktek dah, coba TIPS yang saya berikan ini di lakukan secara konsisten selama 1 MINGGU saja kawan. kalo sudah berhasil ada perubahan dalam hidup kalian komen ya di komntar biar kawan semua mau PRAKTEK.

Langkah - langkah Terapi Syukur :


  • Langkah Pertama : Setiap awal bangun pagi, pejamkan mata, ( saya biasa mensyukuri nikmat mulai dari MATA sampai KAKI ).renungkan nikmat apa yang telah di berikan tuhan kepada anda hari ini  ? kamu fikirkan baik baik renungkan. dan ucapkan kata-kata kurang lebih kaya gini .
    Contoh : Terimakasih tuhan atas nikmatmu hari ini, saya bisa hirus nafas, dan bisa menggunakan organ                tubuh iini secara normal mulai dari mata sampai kaki. terima kasih tuhan, terimakasih tuhan                  terimakasih tuhan.
  • Lakukan cara di atas 1 MINGGU saja lihat hasilnya Kawan. soalnya saya praktek kawan bukan teori saja
  • Langkah Kedua : Bagi yang punya ATM, setiap anda transaksi kan tertera slip sisa saldo kawan, jangan di buang deh, bentang lebar itu slip syukurlah atas sisa nominal uang anda di saldo slip itu.
  • Contoh kawan : Ya tuhan ku, saya bersyukur atas nikmatmu hari ini. ( sebutkan nominal uang anda di saldo) dengan uang sisa uang sebesar Rp 50,000 ini saya bisa makan enak tuhan, bisa sedekah. karena gak semua orang bisa dapet kesempatan seperti saya tuhan. terimakasih tuhan.  terimakasih tuhan.  terimakasih tuhan.
  • Langkah Ketiga : langkah paling penting kawan, dan paling sulit. saya minta kawan semua yang membaca artikel saya melakukan yang namanya PANTANG MENGELUH. iya jangan mengeluh satu kalipun sehari. biasakan itu kawanku. kalo anda sudah sedekah sudah syukur tapi tiap hari masih saja mudah mengeluh daripada syukur. sama saja BOHONG. tidak hasilkan apapun dan tidak akan merubah hidup anda. lakukan ini ( sikap pantang mengeluh 1Minggu saja hasilnya terlihat)
hai kawanku di praktekkan ya!! biar hidup kalian bahagia,damai,tentram,serba kelimpahan. dan ingat !! jalankan ini selama 1Minggu secara konsisten. lihat hasilnya. selamat mencoba kawanku......!!!! sukses semua bahagia semua.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By