Breaking News

Update

Senin, 19 September 2016

Ilmu itu cahaya. Fakir itu gelap. Mereka yang sungguh-sungguh dengan ilmu, dijamin tidak fakir.


dengan ilmu kalian bisa kaya raya

Yapss, Renungan sangat bijak kali ini, Ilmu itu cahaya mereka yang sungguh sungguh dengan ilmu, di jamin tidak fakir. Saya tekankan kata dijamin. Memang betul sekali, lihatlah para orang kaya cobalah main main kerumah saudara anda atau kawan anda yang kaya pasti anda kalau kerumahnya yang pertama kalai kalian lihat adalh Perpustakaan yang megah bukan Tv LED 60inch hehe.. 

Dari pengalaman saya, saya lihat orang orang sukses di sekitar saya itu rata rata dia nonton TV sehari maksimal 2jam kawan, Orang kaya sangat menghargai waktu dia suka menginvestasikan waktu mereka dengan belajar daan suka membaca buku buku bisnis. Gak heran dia kaya wong dia mau belajar kok. Kunci sukses dan kaya raya itu cuma satu kawan yaitu Kembangkanlah diri anda. cukup itu saja hidup anda akan berubah sangat drastis loh, gak usah aneh aneh fokusin aja belajar dan terus kembangkan diri anda pasti gak lama akan berubah nasib anda. Dengan ilmu derajat kalian naik level, dengan ilmu kalian banyak wawasan dan tumbuh ide ide yang bisa menghasilkan uang. Pokoknya ilmu itu sangat penting. Saya sarankan kalian minimal satu minggu habiskan satu buku, maksudnya di baca. saya punya target setiap satu minnggu saya pasti beli buku baru dan saya baca habis. tinggalkan kebiasaan nonton acara televisi yang kurang bermanfaat mulai sekarang investasikan waktu anda dengan belajar belajar dan belajar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By