Breaking News

Update

Jumat, 16 September 2016

Keajaiban sedekah yang langsung di balas, Ampuhh terbukti !!!!

SEDEKAH YANG LANGSUNG DI BALAS

Hai kawanku semua jumpa lagi dengan saya, pagi yang cerah hari yang baik, semoga kalian semua sehat dan syukur atas nikmat tuhan yang di limpahkan. Kali ini saya mau bahas yang namanya SEDEKAH, ya sedekah kawan, soalnya banyak sahabat saya yang mengeluh sudah bersedekah tapi kenapa kok gak ada hasil dan blom terbaalas. kali ini saya akan mengulan tuntas cara sedekah yang langsung di balas dalam waktu dekat. saya gak omong kosong karena saya sudah praktek dan membuktikanya kawanku.

Kalian percaya gak kalo sedekah di balas dengan 10x lipat bahkan bisa lebih. orang Ateis saja percaya kok, masak kita muslim gak percaya. soalnya di Al-quran kawan yang namanya sedekah di balas itu di ucapkan berkali kali di dalam Al-quran. ini yang ngomong tuhan bukan saya jadi gak mungkin ingkar janji. ini pasti pasti dan pasti. ini berlaku untuk semua agam dan semua suku dan ras gak pandang bulu heheh.....
tapi dalam prakteknya banyak orang yang sudah bersedekah tapi rasnya blom di balas sama tuhan. banyak yang curhat sama saya kawan kawan kenapa saya seudah sedekah kok blom terbalas sampai hari ini? bukanya tuhan gak adil kawan, tapi coba deh intropeksi diri dulu kenapa sedekah anda sampai detik ini belom terbalas sama sekali. dan saya punya rahasinya dan menemukan  resep ampuh yang sudah terbukti saya lakukan dan nyata kawan sedekah langsung di balas. ini saya jabarkan di bawah yah..............

Faktornya kawan banyak orang sedekah tidak berbalas menurut saya itu ada 2 faktor.
  Pertama: faktor pertaman ini sering di alami dan gampang kalian lakukan secara tidak sadar kawan. kawan semua sudah sedekah tapi gak berbalas itu karena mungkin kalia sudah sedekah tapi tetep saja mengeluh. iya mengeluh. pantangan utama no1 dalam sedekah adalah mengeluh. kalian sudah sedekah tapi tetap saaja ngleuh muluh tiap hari jangan harap sedekah kalian akan terbalas. loh kenapa mas brow? gini kawan semua tuhan sudah berjani barang siapa yang selalu bersyukur atas nikmatku akan aku lebihi nikmat berlimpah. aku tergantung perasangka hambaku, jelaskan?? apa yang kalian fikir dan kalian rasakan akan terjadi. kalo kalian terus menerus mengeluh, alam atas izin tuhan akan memancarkan energi negativ dan itu akan membawa kesialan bagi kamu. kalo sudah sedekah jangan sampai mengeluh lakukan cara ini cepat lambat kaalian akan menuai hasilnya. dan saya sudah praktek alhamdulillah terbukti. saya pengen kalian cepat cepat praktek agar kalian bisa seperti saya kawan

Kedua : Mungkin kalian sedekah salah sasaran, iya salah sasaran kawan, sedekah itu ada sasaranya. dan gak semua orang itu sasaran kamu. orang yang wajib di sedekahi itu orang yang membutuhkan. kalo gak membutuhkan kalian sedekahi itu kurang ampuh. sebaiknya sebelum sedekah cari sasaran dulu siapa orang yang patut di sedekahi. siapa yang lagi membutuhkan uluran tangan. saya kasih saran kalo anda sudah sedekah berkali kali tapi orang tuamu masih hidup. lebih baik sedekahkan ke orangtuamu dulu. kalo kamu sudah sedekah ke yatim piatu lembaga sosial dll tapi ibumu  di rumah masih kekurangan itu sama saja bohong. sama saja bukan sedekah. mungkin ini sebeb sedekah kalian kurang ampuh. utamkan dulu orang tuamu baru oranglain. banyak orang di luar sana sedekah keman mana tapi orangtuanya terlunta lunta. tuhan gak ridho kawan. seakrang saya ajak kaliam mempraktekkan cara saya di atas dan lihat haslinya kawan. kalo sudah berhasil komen di komentar biar kawan lainyya ikut praktek. 

salam sukses kawan, semoga bahagia damai, dan dilimpahkan rezekinya Amienn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By