Breaking News

Update

Senin, 19 September 2016

rencana anggaran biaya hidup anak muda


POS POS ANGGARAN PARA SINGLE

Hai sahabatku, jumpa lagi dengan saya. semoga kalian sehat semua seperti saya. Alhamdulillah malam ini saya bisa nulis artikel lagi, dan semua ini atas izin tuhan. sangat bahagia sekali malam ini bisa sharing dengan kalin kawan. Artikel ini penting bagi kalain yang masih single atau belom nikah. biar habis nikah kamu sudah mapan seperti yang kamu idam idamkan kawan. Biasanya sih anak muda itu agak menyepelekan tentang persiapan dan perencanan massa depan. jadi bagi kalian yang membaca artikel saya selamat bagi kalian. tinggal selangkah lagi kalian akan mapan finansial dan mencapai impian anda.

Ilmu ini di ajarkan oleh Suez Orman beliau merupakan salah satu perencana keuangan terbaik dunia saat ini. sudah banyak petuah finansial yang dia utarakan dan menjadi rujukan bagi setiap orang yang menginginkan mapan finansial. ada sebuah pesan dari Oman bagi setiap individu yang ingin kondisi finansialnya sehat.

'' Hanya karena kita mampu membeli. tidak berarti kita harus membelinya ''

Dari petuah di atas, ada fakta yang tidak bisa di pungkiri, banyak di antara kita kehabisan uang sebelum akhir bulan, padahal punya pendapatan tetap.ada juga yang bingung ketika uang tidak tersisa. sementara sudah setahun bekerja. memiliki anggaran keuangan pribadi akan mebantu kita mengelola keuangan itu sendiri. Tentunya, secara bertahap memenuhi tujuan tujuan keuangan.

Ini aturan Oman terhadap uang bagi para singgle yang belom menikah. Pertama: Siapkan dana darurat apa fungsi dana darurat bagi para single? fungsi dana darurat bagi para single adalah untuk mengantisipasi hal hal yang tak terduga. misalnya para single yang belom menikah biasanya suka dengan hal hal baru. mencoba karier baru. mencoba sesuatu yang agresif. dll. oleh sebab itu para single mendapat peluang masalah menjadi lebih besar. oleh karena itu dana darurat akan membantu kita mendanai hal hal yang bersifat genting.

Kedua: Miliki asuransi kesehatan dan jiwa. Meski kalian sudah di cover perusahaan anda asuransi jiwa. tidak ada salahnya kan anda memiliki asuransi kesehatan sendiri. misalalnya anda Resend kerja dari perusahaan tersebut. apakah asuransi dari perusaahaan itu masih berjalan ketika anda risend? oleh karena itu anda wajib memiliki asuransi kesehatan sendiri. buat antisipasi hal hal tak terduga lainnya. karena kalo sudah menikah tanggungan banyak, mumpung masih single ambil deh asuransi kesehatan sendiri.

Ketiga: Mulailah tingkatkan pendapatan pasif. menurut pakar keuangan Robert T Kiyosaki. Alih alih mengurangi gaya hidup.sebaiknya kita tingkatkan pendapatan kita. beliau menyarankan agar meningkatkan pendapatan pasif dari pada mengurangi gaya hidup. Apa itu pendapatan pasif? pendapatan pasif bisa berupa Deposito,Investasi pada jaringan bisnis, dan saham. Mulailah lakukan hal ini sebelum kalian susah sesudah menikah banyak tanggungan lain. mumpung masih single kita berjuang yuk mencapai kebebasan finansial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By