Breaking News

Update

Minggu, 25 September 2016

Review Djati Lounge Araya Kota Malang



Jika kamu melipir ke kota malang dan ingin mencari tempat tongkrongan bernuansa Bali? Ke Djati Lounge ajalah pilihan yang tepat.Terletak di kawasan perumahan Araya tepatnya di jalan Grenwod Golf utama , atau Cluster Grenwood Araya Malang. Dengan nuansa khas bali yang alami dan elegan pastinya. cukup menarik perhatian banyak anak muda yang ingin nongkrong atau juga foto foto karena tempatnya yang megah dan mewah. cukup asyik buat nongkrong romantis bersama pasanganmu.
Untuk kalian yang ingin bermalam disini jangan khawatir Djati Lounge malang menawarkan fasilitas Djoglo bungalow bagi visitor yang ingin bermalam disini. seru bukan?



Jangan takut yang hanya ingin bermain main saja di Djati Lungue malang juga menawarkan Fasilitas yang bernama Djati yang berarti Lounge khusus kuliner. di sini menunya sangat menarik dan kamupun bisa beranang karena disini di sediakan kolam renang bagi pengunjung.


Djati Lounge Mlang juga menawarkan sajian menu hidangan barat yang menggoda selera. Banya varian model masakan Misalnya.Spagheti Metball,Lasagna,Ceralemized Scallops. Untuk harga menu di sini main pricenya start form 50k-150k. Sedangkan untuk hidangan entree dan apetizer di kisaran 20k-60k. jika di lihat memang mahal tapi fasilitas yang di tawarkan sebanding sama harganya. nyaman deh pokokny, lantas kalian kapan mencoba kesana ?

Alamat : Jl. Grenwood Golf mansion No.49 Araya Malang
Buka : 08.00 - 10.00
No Telfon : 0341-3039888





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By