Breaking News

Update

Rabu, 21 September 2016

Cara Sukses Usia Muda Dengan Cara bertahan


Cara sukses usia muda

Apa yang kita fikirkan ketika sisi finansial kita mulai sehat? Mohon jawab jujur ya? Kebanyakan orang kalau pendapatanya mulai meningkat pasti haya hidupnya meningkat. Ambil kreditan mobil. Beli barang mewah. Liburan keluar negri. Kalau anda sedang melakukan kegiatan kegiatan tersebut dan membelanjakan uang secara sembarangan atau anda suka mengahabiskan uang anda salah total.

" kita harus bertahan dengan cara-cara yang membuat kita berhasil "
Kita tengok Milliader dunia yang sukses seperti Michael Bloomberg. Meskipun sudah kaya raya gaya hidup tetap sederhana seperti masih berjuang menuju kesuksesan. Bloomberg hanya punya dua pasang sepatu dalam 10 tahun terakhir ini. Dia berkata " saya lebih memilih sepatu paling nyaman di kaki dari pada membuang uang hanya untuk membeli sepatu yang tidak akan saya pakai " bukanya Bloomberg tidak tergoda dengan barang barang baru. Tetapi, dia selalu menempatkan investasi di atas segalanya. 

Makanya tidak heran orang kaya sulit miskin. Orang miskin sulit kaya itu penyebabnya kawan. Kunci meraih kesuksesan itu cuma DAGANG.INVESTASI.HIDUP HEMAT. Lakukan ketiga cara ini dalam waktu 3 tahun saja hidup anda akan berubah bagaikan langit dan bumi. Semoga kalian sukses semua..AMIENNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By