Breaking News

Update

Senin, 19 September 2016

Tips ampuh agar kamu fokus pada apa yang kamu kerjakan


Tips agar kamu fokus pada apa yang kamu kerjakan

Hai jumpa lagi dengan saya, pasti kalian sudah menunggu nunggu sharing kami ya.. yupss kali ini saya punya Tips cara ampuh agar kalian bisa fokus pada apa yang kamu kerjakan kawan. Saya kalo membagikan tips itu simpel kok, gak ruwet karna saya itu orangen simpel hehe......

Begini kawan, Fokus itu sangan penting, begitu pentingnya fokus kalo kalian mengerjakan apapun tapi gak fokus saya jamin hasilnya gak maksimal. seorang pebisnis atau pengusaha kalau ingin sukses juga di tuntut untuk fokus dalam bisnis. kalau gak fokus bisa jadi hancur itu bisnis. Fokus ini sangat penting pada semua hal. Banyak pertanyaan dari kawan semua, gimana sih mas brow caranya fokus? fokus itu susah mas brow? iya memang fokus itu susah. tapi jangan khawatir saya punya Tips ampuh agar kalian bisa fokus dan langsung saya sajak praktek. 

Agar kalian bisa fokus perlu latihan dan latihan ini saya jabarkan di bawah ini :

  1. Ambil kertas kosong, sama bulpoint
  2. tulis di atas kertas kosong tadi kegiatan apa yang kamu sukai setiap hari.10 kegiatan saja.
  3.  setelah itu sudah kamu tulis 10 kegiatan tadi. sekarang kita seleksi satu persatu. caranya begini. dari 10 kegiatan tadi yang kamu sukai fikirkan masing masing. misalnya saya suka main gitar,piano,drumb,keyboard,game. setelah semua kamu tulis coba fikirkan satu persatu misalnya saya suka main gitar tapi kalo aku main gitar setiap hari bosan gak ya? kalau bosan coret. lanjutkan sampai tersisa 2 kegiatan saja.
  4. kalau sudah menemukan 2 kegiatan saja apa kegiatan yang benar benar kamu cintai. pilih salah satu saja yang bener bener membuat kalian bergairah saat mengerjakan itu. misalnya saya kalau main gitar saya sampe lupa waktu dan gak ada bosennya. hah muali deh ketemu titik terangnya. berarti kesukaan saya atau passion saya mainn gitar. dan inilah pekerjaan yang bisa membuatmu fokus fokus dan fokus
  5. karena kalian tidak akan bisa fokus kalau anda membenci pekerjaan anda atau kalian tidak suka pekerjaan anda. kunci fokus adalah cintai dan temukan passsion anda sebenarnya dari situ anda akan fokus dengan sendirinya. 
Ilmu yang saya ajarkan di atas bukan omong kosong kawan. saya ajak kalian untuk praktek. saya kalau bicara pasti saya pernah mengalaminya dan mebuktikanya kawan. itu saja Tips dari saya dan coba kalian praktekkan. semoga bermanfaat. bila bermanfaat tolong share ke teman lainya bila ada salah mohon masukanya di bagian komentar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By