Breaking News

Update

Rabu, 21 September 2016

Nasihat Orang Terkaya Di India



Nasihat orang kaya

Tumbuh tumbuh dan tumbuh. Itulah nasihat orang terkaya di india saat ini. 
Mukesh Ambani tidak mau membelanjakan uangnya ketika tabungan yang dia miliki tidak bertambah secara signifikan. Dia ingin sisi finansialnya tumbuh dan tumbuh hingga bisa untuk membangun suatu start up.
Prinsip dasar Mukesh adalah pertumbuhan. 
" prinsip dasar perusahaan saya adalah pertumbuhan itu adalah jalan untuk hidup. Karena itulah, kami harus tumbuh sepanjang waktu"
UANG BUKAN SEGALANYA : Mukesh memegang satu hal penting yang dia petik dari perjalanan hidup sang ayah. Dhirubhai ambani. Seperti di ketauhi, sang ayah berhasil membangun kerajaan bisnis dari titik nol. Pelajaran paling penting itu adalah " uang bukan segalanya dan mengejar uang saja tidak akan membuat siapa pun menjadi pengusaha sukses"

MIMPI DAN RENCANA: Mukesh selalu yakin, mimpi dan bekerja ke arah mimpi yang ingin di capai adalah hal terpenting dari setiap bisnis yang hendak di geluti seseorang. Mencari tempat kita dalam hidup adalah yang paling penting.

JADILAH LAPAR BUKAN SABAR: Sukses menghindari mereka yang beristirahat di tengah berlari. Kita harus mengisi ulang batrai kita.

RESIKO MEMBERI PELAJARAN TERBESAR: Mukesh percaya bahwa dirinya harus terus menerima resiko. Mereka yang tidak mengambil resiko, tidak akan pernah mencapai sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By