Breaking News

Update

Senin, 19 September 2016

Jika kamu masih punya fikiran ini, mending jangan bisnis deh !!!!

Jika kamu masih punya fikiran ini, mending jangan bisnis deh !!!!


Saya nulis artikel ini karena banyak pertanyaan dari pembaca setia. apa sih mas takaran seorang layak jadi pebisnis? ya kurang lebih seperti itu pertanyaanya. Menurut saya pertanyaan ini sering muncul di benak seorang yang mau menjalankan  bisni. saya dulu juga begitu, masih ada rasa takut, masih berfikir panjang kalo gagal gimana ya? jangan jangan saya saya gak bakat di bidang itu? jangan jangan saya gak hoki? banyak deh fikiran di benak saya saat pertama kali mulai bisnis. dan hal ini wajar terjadi.

Dan sekarang saya mau bagi ilmu tentang hadapi perasaan kayak gitu.'' Seorang layak jadi pengusaha atau pebisnis kalau di fikiranya sudah tidak ada fikiran kembali ke karyawan lagi '' kok bisa mas brow? iya bisa. kalo anda mau merintis bisnis sudah punya fikiran kalo gagal mau balik jadi karyawan lagi, mending jangan bisnis dahulu. Niat anda aja sudah belom yakin sukses bagaimana kedepanya? Kalau anda mulai bisnis masih ada fikiran kalau gagal jadi karyawan lagi punya pendapatan tetap itu sama saja anda merencanakan kegagalan. Niatkan anda dari awal surfive serius bisnis jangan ragu ragu kalau anda masih ragu ragu jangan. bisa jadi anda syohkk berat anda gagal dan setress melanda. 

Saran saya sihh, perkuat dulu jiwa wirausaha, jangan ikut ikutan tergiur dengan iming iming laba miliaran belom tentu juga. soalnya pebisnis itu sepaket kegagalan dan sukses itu, jadi gak bisa di pisah. kalau anda ingin sukses habiskan dulu jatah gagalmu. kaloa anda gak mau rugi atau gagal jangan bisnis deh, benerann kawan. Saya bisa ngomong begini karena saya pengalaman. dan saya sampai sekarang masih terus belajar. Ada petuah : '' tidak ada kata gagal yang ada hanya sukses atau belajar '' itu yang masih jadi prinsip saya saat ini. sampai disini dulu ya kawan, kalo ada pertanyaan komen ya !! kalau bermanfaat tolong share ke teman teman. makasih kawan. kalian adalah peyemangatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By