Breaking News

Update

Minggu, 25 September 2016

Solusi terbaik Itu Pendapatan Naik


Solusi terbaik Itu Pendapatan Naik

Semua orang yang bermasalah dengan finansial pasti kebingungan mencari cara untuk mengatasinya. padahal menurut Emma Johnson, solusi paling tepat dalam menyelesaikanya hanya satu : Naikan pendapatan! ini memang gak semudah membalikan telapak tangan. tetapi, Emma yakin jika seseorang mencurahkan energi untuk mencari tambahan sampingan maka dia akan mendapatkanya.

Di mata Emma, banyak cara yang patut di coba untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, dari mulai kerja serabutan, memulai bisnis sampingan, hingga menegosiasikan kenaikan gaji kepada pimpinan. untuk hal yang terakhir, tentu hanya bisa di lakukan ketika kemampuan seseorang dalam bekerja bertambah tinggi.

Dalam hal ini anda bisa jadi anda harus berani berbicara kepada atasan untuk meningkatkan gaji, memulai bisnis sampingan, atau meningkatkan harga belimu jika anda sudah memiliki perusahaan sendiri. setelah meningkatkan pendapatan, pastikan anda menyimpanya minimal 5% dari itu.

Emma sudah membuktikan diri bahwa pendapatan tambahan dari sumber sumber lain di luar pekerjaan utama, telah membantunya mencapai kenyamanan secara finansial. kini, jutaan dolar AS di tabungan miliknya memang tak hanya didapat dari hasil bekerja sebagai jurnlis, melainkan juga berbisnis,host di radio hingga menulis buku.

5% jumlah minimal yang harus di simpan ketika seorang mendapatkan ( kenaikan gaji ) ( keuntungan berbisnis ) ( tambahan penghasilan )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By